About

“Gak banyak orang tau tentang aku, karna aku memang anak muda biasa yang punya cita-cita jadi orang hebat dalam keluarga. Selebihnya aku sama dengan jutaan anak muda seumuranku disini. Soal nakal aku yakin ada banyak anak muda kayak aku yang sama nakalnya”. Aku paling suka kutipan ini walopun sedikit ada yg aq gnt kt2nya…heheheheh

Ayinosa bukan nama asliku,kalian2 boleh aja panggil ARI atau ari manis. yang terakhir boleh banget tu, keren abis atau boleh juga ari Rock n’ Roll. Dirumahku ada 4 anggota, pemimpin perang “Bapakq terhebat”, tukang masak “ibu tercinta”, si cerewet “kakak tersayang” dan si nakal “AKU” hehehehehe. Aku anak ke-2 dari 2 bersaudara, Sekarang se udah tambah 1 lg anggota kluarga, “si kecil tutilon” wlaupun bukan adik kandung tp aq sayang bgt ma adekku.

Sehari-hari kuliah di UM ngambil jurusan PJK, tau gak sech PJK tu apa?

“PENDIDIKAN JASMANI KESEHATAN”…eitttts jangan salah sob walaupun kuliah olahraga di anggap kuliah fisik tapi sebenarnya bukan kok, dalam kuliah aq dapat mata kuliah kedokteran juga lohhh juga mata kuliah statistik, ngitung2 gt pake otak jg itu kuliah, psikologi juga di ajari, N banyak lagi mata kuliah yang penting. Jadi jangan anggap anak olahraga itu fisik aja, ok…..

Photo:

Informasi Umum

Tanggal Lahir: 31 Agustus 1989

Kota Asal: Pandaan,Indonesia

Kota Sekarang: Malang, Jawa Timur, Indonesia

Agama: Islam

Informasi Kontak

Email: ari_310889@yahoo.com

Pendidikan&Pekerjaan

Perguruan TInggi:  Univ. Negeri Malang (UM) jurusan S1 PJK

PInformasi Khusus

Aktivitas: Kuliah
Music: semua jenis musik yang asyik di dengar

Acara TV favorit: Opera Van Java

Film Favorit: Step Up…

Buku favorit: tentang motivasi

Comments
  1. zoe says:

    😄 hahahaha iy2 yg g mau jurusannya dbilang cuma olah fisik aja ^^v semangad2..

    btw blog mu kok kayak tugas kampus gini >.<
    bikin blog yang khusus jurnal harian pribadi donk
    :b he3

    -visit this site-
    zoekid.blogspot.com

  2. Red says:

    salam kenal sob🙂

  3. Salam kenal dari karawang ya bos

  4. Wow! Thank you! I constantly needed to write on my site something like that. Can I include a part of your post to my website?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s