INTERVIEW EKSLUSIF RADIO KALIMAYA BHASKARA MALANG

Posted: March 11, 2012 in Curhatan
Tags: , , , ,

Baru pertama kali on air di radio, agak gemetaran sich tapi tetep seksi suaranya.

Dalam acara Dare to be number one, kali ini aku ma dinar yang jadi pembicaranya. Awal cari tempatnya udah nggak yakin bakal berjalan degan lancar, apalagi saat melihat tempatnya. Wow serem…kesan pertamaku. Gelap, sepi tempatnya di perumahan gitu. Aku mencet bel, “teeeeeeeeeeettttttt…teeeeeeeeettttttt…teeeeeet.” seorang cewek berkerudung yang bukain pintu. “selamat malam, darimana ini mbak?’ tanya mbak ocha. “Kita dari walikan mbak” jawabku.  Mulai masuk kedalam dan dijamu oleh mbak ocha, ngobrol-ngobrol sambil nunggu waktu (karna lita datengnya terlalu cepat, 1 jam sebelum acara di mulai), suasana udah mulai cair. “Tanyaku, “nanti mbak ocha ya yang bawain acara?”. “Bukan mbak”. “drdrdrdrdrdgdggdgdgdgd,…” suara jantungku berdetak. Saat tau kalo yg bawain acara bukan mbak ocha, ketakutan, dredeg, bertambah kencengggggg….tiba-tiba datang seorang cowok. Tora namanya, untungnya aja anaknya kalem tidak seperti perawakanya.

Tik…Tik…Tik…jam mulai menunjukkan pukul 8 malam. “mari mbak masuk, kita mulai acaranya”. “Deg…deg…deg… din aku ndredeg” ucapku ke dinar. “Aku juga ri…” dinar pun menjawab. “Pakai headsetnya, saya intro dulu ya mbak” kata Tora. Pertanyaan pertama, PERKENALAN dulu. Waduh dengan nada sedikit naik turun seperti berjalan di atas geronjalan menggunakan motor.
“na..nama saya Ari Benjamin, saya sebagai Marketing Manager di Walikan.” Setelah beberapa pertanyaan dan interaksi dengan penelfon, saya mulai relax………. ” Din aku sudah aman, kamu?” tanya ke dinar. “Aku juga ri” jawab dinar. Pertanyaan pun semakin banyak dan suasana juga semakin relax dan tenang. Tak terasa waktu sudah menunukkan pukul 10 malam. Acara akan berakhir, aku menghelus dada….Aman. Pengalaman yang sangat menarik.

Dokumen interview eksklusif Walikan Malang di Kalimaya Baskara dengan tema: Dare to be Number One!

Comments
  1. -cio- says:

    ^^ sukses kaka.. *xixixixi pecaya kok klo suaranya sexy abis

Leave a Reply

