MASA BODO…..

Posted: November 29, 2009 in Curhatan

Ini adalah hakku
Hak untuk siapapun
Aku memilih semua ini dan jika terjadi sesuatu biarlah ini jadi pilihanku

Aku tau pasti
Ini adalah hal yang paling salah yang pernah aku lakukan tapi sulit sekali menyesalinya
Pernah kupaksakan diri tuk menyadari kesalahan ini
Percuma…
Bagaimanapun aku memulainya aku selalu gagal
Tak mungkin bagiku tuk menyesali smua,
pilihan ini terlalu berarti untuk kurelakan
aku tak ingin kehilangan segalanya

Ini pilihanku
Aku akan hadapi semua
Tak peduli apapun tanggapan mereka, kamu bahkan diriku sendiri
Karna bersamanya aku bs bahagia dan aku harap bisa selamanya

Apakah masalah
jika berjalan terus menelusuri sesuatu di jln?
Apakah salah
Jika tak boleh terlihat sama sekali?
Apakah dosa
Jika berbeda dari yg lain?

bila dalam hidup ini aku bisa melakukan semua
Bolehkah kupertahankan sesuatu yang sangat kuinginkan ini?
Karena
Lebih kepadanya hidupku bisa berjalan dan aku berharap bisa bahagia

Comments
  1. zoe says:

    pengen kasih comment c..
    tapi..

    -o- no comment aja dech sob!
    :b just do your best 4 everythings that have u trust

    keep be who u are ^^v

Leave a Reply

