PKPT

Posted: November 6, 2009 in Portofolio
Tags:

PKPT???????

Ahhhhhh gak mau,,,,,,

Pertama x denger c kayaknya bakal asyik bgt,bs dpt pengalaman baru N yang pasti seneng2 donk,,,kyk waktu d SMP ato SMA gt. Ajang bwt dapat tmn bru, bwt nunjukin bakat2 kita, byk permainan, yang paling penting happy N dapet gebetan,hehehehehehehehe….

waktu itu kykx tepat pas tanggal ultahq 31 Agustus 2007, PKPT dimulai,,,

Baru jadi maba trus yang sejurusan tmn SMA ato SMP gak ada lg, cm aq satu-satunya dari SMA q yang di terima di jurusan PJKR angkatan itu. Jadi ya dlongap-dlongop dewean, gak pny tmn. Mau knlan sini situ tp anaknya sombong bgt, waktu itu c skrg udah jadi temen ya gak donk,heheheheheh

susah sini situ sendirian, sedangkan semua maba pnya tmn yang seSMA.

Pertama PKPT aja udah di jemur d lapangan depan waduh panas……ahhhhrgggggg

Belom besoknya disuruh bawa tas dari kardus mie ada sayapnya, trus topi harry potter, ma krecekan kayak pnya pengamen di bis2 itu,,susahnya lagi nasi kotak yang di bentuk devil,aduhhhhhhhhhhhhhh terpaksa semalaman bikin jadi gak tidur begadang ma temen kos minta bantuin.

eh pginya krecekan ktinggalan,,,aduh bakal di hukum nech,,,terpaksa telpon temen minta bawain untung aja gak jadi kena hukum,,,

hari itu se lumayan dijemur tapi masih pake topi,,,,

gak seperti SMA ato SMP kali ne PKPT gak menyenangkan apa karna terlalu bnyak mabanya sedangkan SMA ato SMP cuma beberapa, gpp deh yang pntg pnya pengalaman,,,

heheheheheeh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s